Testimoni Rusi

13.17

Testimoni dari adik(sesuai silsilah keluarga), walaupun umur sebenarnya lebih tua. Dia saudara, sahabat, teman mbolang, teman explore Bnyuwangi yg pualing setia. Ini tulisan entah berapa tahun lalu, yang barusan sempet di share. Selamat membaca karya Bangkit Putra Pamungkas.

Dia seseorang yang memiliki jiwa petualang yang sangat tinggi. Memiliki karakter yang kuat bagi seorang wanita. Dia adalah salah satu mahasiswi dari perguruan tinggi negeri yang ada di malang. Tahun ini mungkin menjadi tahun yang bermakna didalam hidupnya, karena tahun ini dia lulus dan menjadi sarjana. Di mata keluarga dia adalah seorang yang baik, mudah bergaul dan sedikit pemalu. Akan tetapi sedikit berbeda dimata teman” atau orang terdekat dia, dia adalah seseorang yang suka bercanda, supel, dan memiliki jiwa arogansi yang cukup tinggi.

Wanita yang memiliki karakter seperti dia adalah wanita yang tangguh dalam segala hal dan bersifat dewasa dalam mengatasi masalah yang dia hadapi. Walaupun masalah percintaan dia kurang beruntung namun ketidak beruntungan itulah dia buat menjadi hal yang menarik dalam hidupnya. Mejadikannya sebuah suasana kebebasan didalam dirinya.

Dia adalah wanita yang memiliki motivasi tinggi untuk meraih apa yang di inginkan dalam hidupnya, pantang menyerah walaupun terkadang keadaan yang memaksanya untuk menyerah akan tetapi keuletannya membuatnya tetap berdiri dan melangkah untuk meraih apa yang dia inginkan, tercapainya tujuan tersebut.

Walaupun dia lemah dalam beberapa hal, itu tidak mengurangi semangat dia untuk terus maju dalam misi masa depan dan halangan hidupnya untuk melangkah. Didalam dirinya sudah tertanam rasa pantang menyerah dan pemikiran “ banyak jalan menuju roma”, karena prinsip dia dalam hidup satu jalan tertutup masih ada jalan lain untuk dilewati walaupun resiko lain menunggu, namun dia tidak peduli akan hal itu. Ketidak pedulian itulah yang membuatnya terus maju bisa dikatakan “piker buri ae”.

Keburukannya tidak terlalu kelihatan walaupun dia sebenarnya memiliki keburukan – keburukan dalam dirinya, karena sikapnya sebagai perempuan luar biasa yang membuat dia selalu nampak kebaikan – kebaikan dia didalam dirinya dimata teman – temannya bahkan dimata orang terdekatnya. Karena keburukan orang terlihat dari sikap orang tersebut dalam bergaul. Kemampuan bergaul dia yang sangat luar biasa yang selalu membuat orang di sekitarnya merasa nyaman dan senang akan candaan yang dia buat bersama.

You Might Also Like

0 komentar