testimoni Rusi chapter 4

12.45

untuk sementara mungkin 4 testimoni ini saja yang saya unggah di blog. tujuan awal saya  membuat entri testimoni ini sebenarnya saya ingin mengetahui kekurangan saya di mata sahabat-sahabat yang sudah beberapa tahun menggenal saya. dan testimoni kali ini datang dari Episcia Halla Alfia. kami berteman sejak sekitar tahun 2010 sampai sekarang. selama 4 tahun kuliah kami (saya, epis dan gale) hampir setiap hari bersama. mereka seperti halnya taburan meses coklat diatas es cream vanilla, kecil tapi banyak lalu manis. perhatian dan dukungan mereka kecil tapi  dan sederhana tapi sangat berarti bagi saya. dulu ketika kuliah saya berjualan piscok (pisang coklat), pernah suatu hari jualan saya hari itu tidak terlalu laku seperti biasa, dan epis dengan kerelaannya menjajakan dan 'memaksa' teman-teman di kelas untuk membeli dagangan saya. epis pula yang memotret dagangan accecoris yang saya rangkai sendiri untuk dijual secara online. tidak sampai disitu, dalam proses pengerjaan skripsi sayapun mereka banyak sekali membantu. sampai hari ini, sampai saya disini mereka tak lupa menanyakan kabar saya, rencana saya selanjutnya lalu  berujung telponan berjam-jam. I've really no idea to say how thankful am i to have you guys.

Hei rusi
Sehat a


Rusi itu orang yang lucu dengan segala kebaikan dan kenaifan yang dia punya. Apa adanya, dalam arti kebaikannya adalah miliknya sendiri dan kebaikannya adalah apa yang dia ingin lakukan. Tidak berusaha selalu terlihat baik atau berbuat baik hanya demi apresiasi atau reward dari sekitar, you know what.. itulah kejujuran.
Rusi pengetahuannya luas, itulah bonus yang akan dibawa sampai mati ketika seseorang memperkaya hidupnya dengan buku dan membacanya.
Otaknya dipenuhi kata kata baik.. itu sangat bermanfaat untuk tulisannya. Masio omongane ga sebaik isi otaknya.
Terlihat lemah, tapi dia tangguh.. ketangguhannya sempat membuatku kaget dan tercekat.. seperti goder kalau proses masaknya diberi air cukup sedikit, dadie atos, angel ajure nek dikecapi dan walaupun atos begitu tetap saja tampak luarnya dia goder. Ini maksudnya dia lembut tapi dia tangguh.
Rusi orangnya gigih.. apapun yang dia  mau dan dia impikan,, sampai dimanapun akan dikejar.
Apapun kesulitan dan susahnya bertahan hidup baginya itu hanya goder. Bukan apa-apa.
Awal dulu ketemu rusi ga pernah ada bayangan akan berteman dengan dia. Ga menarik soale areke.
Tapi intuisiku yang kuat memberi petunjuk, dia adalah manusia yang pantas untuk menjadi teman, tidak ada kepura-puraan di seluruh hidupnya.
Dia bukan orang yang suka basa basi, dan dia tidak suka orang yang banyak basa basi.
Tidak suka kebohongan. Sekali dia menerima kebohongan walaupun sangat kecil dan sepele kebohongannya, dia akan muak.
Sakit hati dan kemuakannya bisa memunculkan sisi lain goder yang gembuk dan nggilap menjadi berlian super mahal,, sama nggilapnya dan tapi sangat keras dan kuat. Bisa menjadi jahat.
Jangan menyakitinya terlalu dalam,, kata maaf mu,, perbuatan baikmu untuk menutupi sesalmu dan menghapus rasa bersalahmu bagi rusi hanya sampah.
Manusia biasa dengan pribadi luar biasa. RUSI.
Manusia tangguh dengan sisi lain lugu dan colo, menjadikannya Unik. RUSI.
Goder kurang banyu lebih baik daripada ayam krispi, renyah di luar lembut di dalam.. nipu.
nb: goder itu semacam agar-agar

You Might Also Like

0 komentar