Hujan dan Salju

22.14

Saya dan hujan adalah dua hal yang tak ubahnya seperti cinta yang tidak bisa memiliki. Saya suka sekali aroma hujan yang menyentuh tanah, tapi sejak kecil tanpa alasan medis yang jelas. Hujan selalu berhasil menjatuhkan saya, entah hanya membuat saya sekedar pusing hingga mampu membuat menaikan suhu tubuh saya. Payung dan jaket yang harus selalu bertopi adalah hal yang tak pernah tertinggal ketika bulan sudah memasuki musim penghujan. Mereka adalah pihak ketiga yang selalu menjaga hubungan saya dengan hujan agar tidak saling menyakiti. Meskipun begitu, tak menurunkan tingkat cinta saya kepada hujan walaupu hanya sekedar memandangnya jatuh dari balik jendela yang  terbuka demi mengejar aroma jatuh ke tanah nya tetap semerbak. Sama seperti cinta yang tidak bisa memiliki yang lain, yang akhir sampai pada titik jenuh karena tidak bisa saling mengadu dan beradu. Tidak bisa saling memeluk dan mendekap dalam.

You Might Also Like

0 komentar